Cuek Gosip Video Syur, Ini Bukti Kemesraan Jessica Iskandar - Richard Kyle

Ari Kurniawan | 29 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dihantam isu miring. Nama kekasih Jessica Iskandar itu disebut-sebut dalam viral video syur sejumlah artis dan atlet, yang menghebohkan jagad maya beberapa pekan belakangan. 

Dijumpai di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4), Richard Kyle membantah pria yang ada dalam video adalah dirinya. Pria asal Australia itu mengaku sangat terganggu dengan isu yang beredar.

Bagaimana dengan Jessica Iskandar? Janda satu anak itu ternyata tak terlalu terpengaruh dengan kabar negatif yang menerpa Richard Kyle. Buktinya, Jessica tetap menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram.

"Pria baik hati, penyayang, sayang anak, sopan, ga macem-macem, lucu, jujur, gantengnya ga abis-abis dan selalu bikin aku bahagia, pria favorite yang aku cinta. Terima kasih untuk selalu berjuang untuk cinta ini. Aku sayang banged sama kamu dari hatiku paling dalam. @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar, sambil mengunggah fotonya bersama Richard Kyle. 

Di unggahan lain, Jessica Iskandar mempelihatkan momen saat dirinya, Richard Kyle, dan si kecil El Barack, hendak bertolak ke Amerika Serikat untuk berlibur. 

"Kita bertiga seneng banged diundang Disney dan Pixar ke America, here we come!" demikian keterangan foto yang ditulis Jessica Iskandar. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait