Menikah, Ammar Zoni - Irish Bella Sengaja Tak Mengundang Mantan

Abdul Rahman Syaukani | 29 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis-artis yang bernaung di rumah produksi Sinema Art menghadiri acara pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar di tengah hutan pinus di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). 

Namun tidak terlihat Ranty Maria ataupun Giordino Abraham yang merupakan mantan kekasih dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Kepada Tabloidbintang.com dalam sesi jumpa pers, Ammar dan Irish mengaku sengaja tidak mengundang mantan.

"Enggak ngundang," ucap Irish Bella singkat.

Dalam kesempatan itu Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan alasan mengapa memilih lokasi pernikahan di Bandung. Salah satunya karena keluarga besar tinggal di Kota Kembang. 

"Karena chemistry kami banyak di Bandung. Kan Mama Majalengka, Irish juga lama tinggal di Bandung dan saudara banyak di Bandung," ucap Ammar Zoni.

"Kenapa outdoor, karena kami suka alam, saya kan suka hiking dan segala hal yang berbau alam. Ini termasuk salah satu daftar bucketlist kita sih nikah di outdoor. Tadinya mau di pantai tapi karena jauh jadi di sini saja," imbuhnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella pacaran tidak terlalu lama. Mereka menikah setelah merasa yakin satu sama lain. Ammar dan Irish menikah dengan mengusung adat Minangkabau. Sementara resepsi pernikahan mengusung tema international di ruang terbuka di tengah hutan pinus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait