Pilih-Pilih Job Syuting, Indra Bruggman Hindari Adegan Mesra

Altov Johar | 29 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman mulai memilih-milih pekerjaan yang diambilnya. Sebab saat ini Indra sudah memiliki kesibukan lain di dunia bisnis, sehingga tidak harus menggantungkan hidup di panggung entertainment.

"Kalau dulu kan emang harus syutingsetiap hari, kalau enggak ada syuting kayaknya kelabakan gitu karena penghasilan juga di situ. Kalau sekarang kan udah ada bisnis jadi enggak terlalu di pikirin ke arah syutingnya," ujar Indra Bruggman dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Meski begitu Indra tak melupakan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Sesekali dia masih tetap menerima tawaran syuting untuk FTV atau sekadar bintang tamu di acara talk show.

"Sekali-kali muncul untuk FTV oke lah, tapi kalau untuk yang setiap hari harus syuting saya agak sedikit males gitu," katanya.

Indra juga memiliki syarat-syarat tertentu untuk syuting yang ditawarkan kepadanya. Ia menolak untuk melakukan adegan mesra. Apalagi belakangan Indra aktif mengikuti majelis ilmu agama.

"Ya kayak begitu banyak pakem-pakemnya. Karena kan semakin banyak ilmu yang kita dapat semakin tau bagaimana kita harus bersikap ya. Jadi ya biar kita hidup lebih berkah aja," pungkas Indra Bruggman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait