Saling Sayang, Perasaan Evelyn Nada Anjani ke Aming Tak Pernah Berubah

Altov Johar | 30 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Evelyn Nada Anjani dan Aming justru semakin baik setelah cerai. Evelyn sempat pamer kemesraannya dengan Aming melalui  Instagram. Evelyn menganggap semua ini tak lepas dari doa-doanya yang dipanjatkan saat menjalankan umrah beberapa waktu lalu.

Evelyn Nada Anjani belum bisa memastikan sampai mana hubungan dengan Aming akan berlabuh. Namun ia tak memungkiri, hingga kini rasa sayang untuk Aming masih tetap ada dan tidak akam pernah berubah.

"Sayang kok, kita sama-sama enggak ada yang berubah. Kalau dibilang perasaan gimana, enggak ada yang berubah. Mau kita mencoba ini itu kalau memang sudah jodoh kenyamannya di kita ya susah juga sih," jelas Evelyn Nada Anjani.

Lebih lanjut Evelyn membeberkan sosok Aming di matanya. Buat Evelyn, Aming bukan sekadar seperti keluarga, namun juga orang tua yang setiap saat menasihatinya.

"Ya udah lebih dari keluarga, pokoknya udah kaya ibu juga bapak juga, kakak juga. Kiga hubunganya kaya gitu sih. Lebih jelasnya dari dia aja, aku takut salah ngomong," pungkas Evelyn Nada Anjani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait