Muzdalifah - Fadel Islami Sepakat Tak Menunda Momongan

Altov Johar | 30 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Mereka melangsungkan pernikahan pada hari Jumat, 26 Mei 2019, di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang.

"Oh iya dong pasti (program momongan). Insya Allah," ujar Fadel Islami. "Doain aja, ya semua kan rezeki dari Allah," timpal Muzdalifah ketika keduanya dijumpai di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Terkait jenis kelamin anak yang diinginkan, Muzdalifah dan Fadel akan mensyukuri apapun yang dititipkan Allah kepada mereka. Tapi jika boleh memilih, Muzdalifah mengharapkan sepasang anak dari pernikahannya dengan Fadel.

"Ya inginnya sih sepasang ya, cewek sama cowok," imbuh Muzdalifah.

Sementara ini Muzdalifah dan Fadel belum sempat menjalani bulan madu sebagai pengantin baru. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anak.

"Sama anak tentunya jalan-jalannya. Aku milih sama anak-anak dulu. Bagaimana pun aku kan ada anak, jadi sama-sama, makan malam sama anak-anak. Ya suami akur sama anak-anak, akrab," pungkas Muzdalifah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait