Dikabarkan Pacaran dengan Mischa Chandrawinata, Begini Pengakuan Ranty Maria

Supriyanto | 30 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Kabar tersebut muncul setelah foto mesra mereka diunggah oleh akun gosip Instagram.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria tampak terkejut. Ia mengaku, sejauh ini hubungannya dengan Chandrawinata hanya sebagai teman dekat kadang sebagai tempat berbagi.

"Oh my god, ini juga aku udah jawab seribu kali. Aku sama Mischa cuma teman, enggak kita benar-benar teman deket doang, sering banget mengobrol sering sharing," ungkap Ranty Maria kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ranty Maria tidak memungkiri saat ini dirinya memang dekat dengan pria. Hanya saja, kedekatan itu dianggap sebagai teman tidak lebih.

"Aku sekarang dekat banget sama orang tapi semuanya teman," ucap Ranty Maria.

Mantan kekasih Amar Zoni itu mengungkapkan, memiliki banyak teman membuatnya lebih ceria dan tidak merasa kesepian. Ranty Maria juga membantah kalau sekarang dirinya sedang berpacaran.

"Karena menurut aku punya teman banyak itu seru banget dan asyik, bikin aku lebih bahagia. Jadi sekarang semuanya teman, belum ada yang spesial, belum ada yang jadi pacar," pungkas Ranty Maria.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait