Irish Bella - Ammar Zoni Cuti dari Sinetron Cinta Suci Sampai Selesai Bulan Madu

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi suami - istri setelah mengucap ijab kabul pada Minggu (28/4) siang di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Beberapa hari menjelang pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah memutuskan cuti dari sinetron yang mereka bintangi, Cinta Suci. "Alhamdulillah cuti sampai setelah honey moon," ucap Irish Bella di hadapan awak media, belum lama ini.

Pasangan selebriti ini mengaku akan berbulan madu di Indonesia selama kurang lebih 2 pekan. Namun baik Irish Bella maupun Ammar Zoni merahasiakan destinasi bulan madu mereka.

"Masih di sekitar Indonesia," ucap Irish Bella. "Karena suaminya Irish ini cinta sekali sama Indonesia ya, kami lebih suka berpetualang," imbuh Ammar Zoni.

Dari Instagram sejumlah akun gosip diketahui keduanya ternyata melakukan bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Irish Bella - Ammar Zoni memastikan keduanya akan kembali menjalani syuting sinetron Cinta Suci setelah selesai berbulan madu.

"Buat semuanya penonton Cinta Suci, kami enggak akan kemana-mana, izin sebentar pengin liburan. Kami juga pengin enak, butuh refreshing," tutur Ammar Zoni.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait