Reaksi Dipo Latief Ditanya Soal Kondisi Bayi Nikita Mirzani yang Lahir Prematur

Supriyanto | 2 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani batal membawa pulang anaknya pada Rabu (1/5) kemarin, dari Eka Hospital, BSD Serpong, Tangerang. Fitri Salhuteru, sahabat Nikita, menyebut kondisi yang belum stabil karena lahir prematur membuat si bayi harus mendapat perawatan itensif di rumah sakit. Fitri Salhuteru juga membeberkan Dipo Latief, mantan suami Nikita, sempat menghubunginya menanyakan kondisi bayi laki-lakinya itu.

Ditemui wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5) malam Dipo Latief bungkam saat ditanya soal persalinan Nikita Mirzani. Ketika disinggung mengenai kondisi anaknya yang belum stabil, Dipo hanya melempar senyum.

Ditemani seorang pria, Dipo Latief santai berjalan menuju meja tempat pembelian tiket. Namun kemudian mereka mengurungkan niatnya dan pergi. "Udah ya udah, please," Dipo Latief menolak menjawab pertawanyaan awak media.

Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Saat ini mereka sedang menjalani proses cerai secara resmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah melahirkan dua orang anak. Anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry, yang lahir pada tahun 2007 lewat pernikahan pertama yang hingga saat ini belum diketahui siapa suami pertama Nikita Mirzani.

Anak kedua bernama Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam. Anak tersebut merupakan buah cinta dari pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait