Rezky Aditya Posting Foto Kehamilan Nikita Willy, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 2 Mei 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Instagram Rezky Aditya mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Rezky tiba-tiba membagikan foto bersama Nikita Willy dengan perut yang membuncit seolah tengah mengandung.

Terlihat dari dua foto kehamilan yang dipamerkan, Rezky Aditya tampak mesra memeluk Nikita Willy dari belakang. Tangan Rezky juga memegangi perut buncit Nikita yang tampil dengan dress ketat berwarna abu-abu.

Namun foto tersebut bukanlah kejadian sebenarnya. Melainkan hanya bagian dari sinetron Cinta Buta yang mereka bintangi. "Aulia anak ke#2 #ilove(emoji hati)cintabuta," tulis Rezky Aditya singkat di keterangan fotonya.

Alhasil postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka memuji chemistry yang terjadi antara Rezky Aditya dan Nikita Willy yang memang kerap disatukan dalam sinetron.

Selain itu, sejumlah netizen justru menganggap Rezky Aditya yang berperan sebagai Reyhan di sinetron ini berhalusinasi. Diceritakan, tokoh Rezky dan Nikita Willy belum menikah.

"Ulallalalaal kaya nyata gtu loh. Kenapa sih chemistry kalian selalu dapet dari jaman amira dan rezky dulu sampe sekarang," komentar netizen.

"OMG,,,,sontak aku kaget,,,,paleng kamu halu again ya REY," sambung netizen.

"Ini kode yaaa kode ending nya gini, walaupun skrg halu gpp deh semoga semua kehaluan menjadi kenyataan di akhir cerita," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait