Cut Meyriska Yakin Roger Danuarta Bakal Mudah Menjalani Puasa di Bulan Ramadhan

Supriyanto | 3 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan mualaf, Roger Danuarta rajin ke majelis taklim mengikuti kajian agama Islam. Bahkan dikatakan Cut Meyriska, Roger lebih banyak tau wawasan mengenai Islam ketimbang dirinya.

Lantas bagaimana dengan ramadhan nanti, mengingat ini adalah momen bulan puasa pertama bagi Roger Danuarta. Saat ditanya soal tersebut, sebagai teman dekat Cut Meyriska yakin Roger dengan mudah mengikuti ibadah puasa.

"Tahun lalu aku syuting bareng sama dia (Roger) ya, beberapa tahun lalu. Kita pada puasa, mereka ikut puasa kaya Mue (Samuel Zylgwyn), ya Roger juga ikut puasa, dan itu bukan hal yang berat buat dia," ungkap Cut Meyriska di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Cut Meyriska menilai Roger juga sudah paham ilmu dalam berpuasa sehingga tak perlu dibimbing lagi. Lagipula Roger memahami makna berpuasa di bulan Ramadhan.

"Dan keputusan apapun yang diambil dia harus tahu risikonya harus menjalani umat Islam sesungguhnya seperti apa, jadi nggak perlu dibimbing dan diberi tahu," terang Cut Meyriska.

"Yang penting terhadap Allah, nggak perlu kita terhadap netizen atau pun orang orang lain," pungkas Cut Meyriska.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait