Benarkan Kabar Lamaran, Jessica Iskandar - Richard Kyle Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar santer diberitakan dilamar kekasihnya, Richard Kyle saat berlibur di Amerika. Isu ini mencuat setelah kakak Jessica, Yudi Iskandar membagikan foto keduanya sambil mengucapkan selamat lewat Instagram pribadinya.

Kabar bahagia ini pun seolah dibenarkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle melalui unggahan masing-masing di Instagramnya. Richard Kyle memperlihatkan potret Jessica Iskandar dengan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

Di tangan Richard, tertulis kata 'She said Yes' yang menandakan jika lamarannya diterima oleh wanita yang disapa Jedar itu. Richard Kyle pun merasa menjadi pria paling beruntung. Ia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh keluarganya yang memberikan dukungan.

"I'm the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us (Saya pria paling beruntung di dunia!!! Saya ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga kami yang selalu memberikan dukungan untuk kita)," tulis Richard Kyle di keterangan fotonya, Jumat (3/5).

Sementara itu di Instagramnya, Jessica Iskandar membagikan dua video yang memperlihatkan prosesi lamaran mereka yang dilakukan di pinggir pantai Baker, San Francisco, California itu.

Turut disaksikan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander, Richard Kyle tampak berlutut di depan Jessica Iskandar. Tak diketahui apa yang diucapkan keduanya dalam prosesi lamaran itu, namun tak lama setelah berlutut, Jessica tampak memeluk dan mencium Richard Kyle sebelum akhirnya Richard terlihat menyematkan cincin di jari manis Jessica Iskandar.

El pun seolah ikut berbahagia dengan ikut bersorak dan memeluk Richard Kyle. "What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho," tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya, Jumat (3/5).

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait