Ammar Zoni Ungkap Penyebab Putusnya Irish Bella dan Giorgino Abraham

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella berakhir bahagia di atas pelaminan. Keduanya resmi menjadi suami-istri usai menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4).

Namun percintaan mereka sempat dibayangi isu makan teman. Ammar Zoni dianggap merebut Irish Bella dari kekasihnya saat itu, Giorgino Abraham yang juga sahabat Ammar.

Mantan kekasih Ranty Maria itu juga disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Irish dengan Giorgino Abraham. Cukup lama tak menanggapi, Ammar Zoni pun buka suara soal hebohnya isu tersebut.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Atta Halilintar ke YouTube channel-nya. Ditemui usai resepsi pernikahanya, Ammar Zoni mengisyaratkan jika isu tersebut tidak lah benar. Ia bahkan tidak menyangka bisa bersanding dengan Irish Bella.

"Tapi kan lu tahu Irish itu mantannya temen lu juga. Lu kira-kira pendapatnya gimana si?," tanya Atta Halilintar pada Ammar.

"Gue enggak pernah nyangka, enggak pernah nyangka," jawab Ammar Zoni.

Pria berusia 25 tahun itu menegaskan dirinya sama sekali tidak berniat merebut Irish Bella dari Giorgino Abraham. Ammar Zoni mengungkap jika ia bekerja dengan Irish dalam sinetron secara profesional.

"Awalnya waktu lu kenalan ama dia (Irish) enggak ada niat mau lanjut (pacaran)?," kata Atta. "Enggak ada lah," bantah Ammar dengan tegas.

"Enggak ada? Emang karena satu kerjaan aja?," tanya Atta Halilintar lagi.

"Enggak ada juga. Satu pekerjaan pun gue diem ama dia (Irish). Karena gue tahu dia adalah pacarnya sohib gue dan gue enggak tahu, gue enggak mau maksudnya enggak enak lah. Kita profesional (main sinetron), sampai pada akhirnya dia putus," ungkap Ammar Zoni.

Pemain sinetron Cinta Suci ini juga sempat membeberkan alasan dibalik putusnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham yang ternyata alasannya sama dengannya dan Ranty Maria yakni perbedaan agama.

"Dia putus gara-gara, lu tahu lah, perbedaan agama pasti. Sama kayak gue (putus dengan Ranty). Waktu dulu gue selalu berpikir bahwa perbedaan itu indah. Dalam arti justru kita beda lah kita bisa sama. Tapi kalau untuk agama enggak bisa," pungkas Ammar Zoni.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait