Nikita Mirzani Ungkap Alasan Melahirkan Bayi Prematur

Supriyanto | 3 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, Arkarna Mawardi, melalui persalinan caesar pada 28 April 2019 di Eka Hospital, BSD Serpong. Diketahui Arkarna lahir prematur, padahal sebelumnya Nikita Mirzani ingin melahirkan putranya di luar negeri.

Kepada wartawan Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa bayinya lahir prematur.

Keputusan melahirkan lebih cepat berdasarkan pertimbangan dari dokter yang menanganinya. Setelah diskusi, Nikita Mirzani mantap melahirkan di Eka Hospital.

"Jadi waktu cek rutin saat mau melahirkan itu dokternya bilang jahitan Niki yang lama sudah menipis. Dilihat bayinya semuanya oke untuk dilahirkan. Ya mau enggak mau memang harus dikeluarkan," tutur Nikita Mirzani. 

"Ternyata di sini RS-nya juga bagus kan ya jadi di sini, terus dekat juga sama Kak Fitri,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan BSD Serpong, Tangerang, Kamis (2/5).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sempat khawatir dengan kondisi sang buah hati yang harus dilahirkan prematur. Ibu tiga anak itu pun bersyukur proses melahirkan berjalan lancar.

“Ya namanya bayi prematur ya iya khawatir, karena kan belum bulannya (melahirkan) tapi harus melahirkan. Tapi alhamdulillah lancar dan terharu banget saat itu ditemani sama orang baik-baik. Usia bayi saat dilahirkan itu 35 minggu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait