Umumkan Lamaran, Jessica Iskandar - Richard Kyle Banjir Doa dari Sesama Artis

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle resmi mengumumkan pertunangan mereka. Kabar bahagia ini semula diketahui dari foto keduanya yang dibagikan kakak Jessica Iskandar, Yudi Iskandar, di Instagram sambil memberikan ucapan selamat.

Lewat Instagramnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengoonfirmasi berita bahagia itu dengan memposting foto dan video yang membenarkan soal lamaran tersebut.

Di Instagramnya, Richard Kyle memperlihatkan potret Jessica Iskandar dengan cincin berlian melingkar di jari manisnya. Di tangan Richard Kyle, tertulis "She said Yes" yang menandakan jika lamarannya diterima oleh wanita yang disapa Jedar itu.

Sementara itu, Jessica Iskandar membagikan dua video yang memperlihatkan prosesi lamaran mereka yang dilakukan di pinggir pantai Baker, San Francisco, California itu. Turut disaksikan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander, Richard Kyle berlutut di depan Jessica Iskandar.

Sayangnya, tak diketahui apa yang diucapkan keduanya dalam prosesi lamaran itu, namun tak lama setelah berlutut, Jessica Iskandar tampak memeluk dan mencium Richard Kyle sebelum akhirnya Richard Kyle terlihat menyematkan cincin di jari manis Jessica Iskandar. El pun seolah ikut berbahagia dengan ikut bersorak dan memeluk Richard Kyle.

Postingan yang kompak dibagikan pada Jumat (3/5) itu pun ramai dikometari rekan sesama artis. Banyak yang  memberikan ucapan selamat dan doa agar Richard Kyle dan Jessica Iskandar segera menikah.

"SUPER HAPPY!!!!!!" komentar Nia Ramadhani. "Congratulations sayang!! Bahagia selalu y," kata Naysilla Mirdad. "Congrats sayanggggg semoga bisa saling menjaga saling menyayangi sampai akhir hayat yaaa soo happy for U," sambung Iis Dahlia.

"Omg!! Congrats guys," tulis Cinta Laura. "Congrats guys," kata Gading Marten. "Congrats brother!," timpal Afgansyah Reza.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait