Atalarik Syach Sebut Tak Ada Momen Indah Ramadhan bersama Mantan Istri

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach mengaku terharu putranya, Syarif Muhammad Fajri, yang berusia enam tahun mulai ikut berpuasa. Hal tersebut diakui membuat mantan suami Tsania Marwa merindukan momen Ramadhan kumpul keluarga.

Atalarik Syach mengatakan, kesederhanaan di dalam keluarga yang membuatnya selalu rindu Ramadhan. Menu buka puasa pun tidak mewajibkan sesuatu yang mewah.

"Normal seperti rumah tangga biasanya, ya puasa sewajarnya aja cuma di sini kita punya anak juga, istilahnya menyambung tongkat estafet makanan tradisi Indonesia dengan kakayaan makanan dan minumannya di rumah," ujar Atalarik Syach di acara syukuran sinetron Cahaya Terindah, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5).

"Jadi makanan siap saji enggak perlu mewah mewah tapi kita punya hal hal yang bisa ditinggalkan kepada anak anak kedepan, bahwa Indonesia seperti ini. Ya dibawah ke arah sana aja selebihnya ibadah," tutur Atalarik Syach menambahkan.

Tak hanya itu, momen yang paling berkesan saat kumpul keluarga di bulan Ramadhan adalah ibadah salat tarawih bersama di rumah.

"Kebetulan abang yang paling besar suka bikin tarawih di rumah. Kalau bertepatan bersama, kita tarawih bareng di rumah," kata Atalarik Syach.

Lantas adakah momen indah saat Ramadhan bersama istri yang dulu biasanya menemani dan menyediakan makanan tatkala berbuka puasa?

"Ya enggak, ya alhamdulillah saya sudah lama memaklumi diri sendiri. Ya itu bisa terjadi sama siapa saja dan ini memang terjadi sama saya, ya sudah. Cuma ya saya berharap ada penggantinya, juga bisa sama anak anak. Selebihnya enjoy menikmati keadaan yang kita punya semaksimal mungkin," pungkas Atalarik Syach.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait