Atalarik Syach Tak Mau Membagi Hak Asuh Anak dengan Tsania Marwa

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik soal hak asuh anak antara Atalarik Syach dan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih berlanjut di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tsania Marwa mengajukan gugatan hak asuh anak dan dalam sidang mediasi sempat menyampaikan untuk membagi waktu merawat kedua buah hatinya.

Selama ini Atalarik Syach tak pernah mau menanggapi soal gugatan mantan istri. Namun Atalarik Syach akhirnya menyatakan sikap. "Bagi-bagi anak gimana, emang anak bisa dibagi-bagi ya enggak bisalah," ujar Atalarik Syach di acara syukuran Cahaya Terindah, Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5).

Menurut Atalarik Syach, soal perebutan siapa yang berhak mengasuh anak akan membuat psikis kedua buah hatinya terganggu. Hal itu yang sangat dikhawatirkan oleh Atalarik Syach.

"Orang-orang tua di luar sana juga pasti mengerti kalau anak dalam keadaan perceraian tidak boleh ada dalam kondisi double standard, nanti mereka harus patuh yang mana? Harus mengikuti perintah siapa, jangan jadinya beradu, anak-anak jangan dibuat bingung," ucap Atalarik Syach.

Pemain film Cahaya Terindah itu juga menegaskan, selama ini pihaknya mengikuti keputusan Pengadilan Agama.

"Pengadilan Agama juga sudah baik banget kok kalau mau (Tsania) ngeliat anak-anak kan bisa ke rumah, itu yang paling sehat daripada di jalanan di tempat umum di mal-mal mending di rumah, itu yang paling sehat," kata Atalarik

Atalarik Syach menambahkan, jika misalkan Tsania Marwa ingin bertemu anak, ia akan membuka pintu rumahnya.

"Tentu aja enggak (melarang), udah capek saya, itu netizen-netizen yang tidak percaya boleh ke rumah sekalian aja ajak netizen yang enggak percaya," pungkas Atalarik Syach.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait