Disebut Pindah PH untuk Hindari Ammar Zoni - Irish Bella, Begini Kata Ranty Maria

Supriyanto | 8 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria bergabung dengan rumah produksi (PH) MNC Pictures untuk bermain dalam sinetron Cahaya Terindah bersama Rayn Wijaya dan Dhea Annisa. Padahal sebelumnya Ranty Maria banyak mengikuti sinetron produkai Sinemart bersama Ammar Zoni, mantan kekasihnya.

Beredar kabar, Ranty Maria sengaja hengkang dari Sinemart untuk menghindari Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru saja menikah. Ditanya soal itu, Ranty Maria membantah.

Menurut Ranty Maria, tawaran dari MNC Pictures kebetulan datang di saat hubungan dengan Ammar Zoni sedang bermasalah hingga putus.

"Enggak sama sekali, karena waktunya aja yang kebetulan sama tapi sebenarnya bukan karena kejadian (putus). Karena memang kesempatan ketika aku ditawarkan sama waktu aku menyelesaikan hubungan sama pasangan aku dulu waktunya bareng. Jadi disangkanya ada sangkut pautnya padahal enggak sama sekali," ungkap Ranty Maria di acara syukuran Cahaya Terindah, Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5).

Lebih lanjut, Ranty Maria mengungkap bahwa berakhirnya hubungan mereka atas kesepakatan bersama. Ranty Maria juga sudah tidak mau memikirkan lagi.

"Sebenarnya kita baik-baik aja. Waktu kita selesai benar-benar enggak kontak lagi, DM, selesai baik-baik," terang Ranty Maria.

Aktris berusia 20 tahun itu menambahkan, sudah lama ia ingin pindah mencari suasana baru di dunia akting.

"Iya karena aku mau nyari suasana yang baru dan aku lihat ada kesemptan yang ditawarkan juga. Jadi aku mau coba aja. Enggak sama sekali. Mau cari pengalaman baru aja," pungkas Ranty Maria.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait