Pengacara Dipo Latief Ungkap Hal Ini, Nikita Mirzani Emosi

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya belum juga selesai. Perseteruan itu malah semakin memanas usai pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya memberikan keterangan yang menyebut jika kabar kliennya mencari Nikita Mirzani adalah tidak benar atau hoax.

Nikita Mirzani yang awalnya malas membahas soal hal ini pun tampak tak mampu menahan emosi. Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani membeberkan bukti yang memperlihatkan mantan suaminya memang mencari tahu soal kabar kelahirannya putranya.

"Selamat membaca Dan menikmati netizen ku... Gue udah diem. Gue tutup-tutup in. Gue adem-adem in. Sialan loe pada malah sekarang mulai lagi. Kalau udah gue posting gini apa kalian masih berani ke luar rumah.! Masih lah orang urat malu nya udah pada putus," tulis Nikita Mirzani di keterangan postingannya, Senin (6/5).

Di unggahantersebut, Nikita Mirzani memperlihatkan foto kolase berisi potongan berita di sebuah portal yang memuat keterangan pengacara Dipo Latief dengan tangkapan layar percakapan Dipo Latief yang dikirim pada sosok bernama Dhea. Dalam percakapan itu, Dipo Latief meminta pertolongan Dhea untuk mencari tahu informasi tentang keberadaan Nikita Mirzani.

Tak hanya sekali, Dipo Latief bahkan memohon agar Dhea mau membantunya. Tak hanya itu saja, Dipo Latief juga meminta agar percakapannya dirahasiakan dari Nikita Mirzani.

"Mba niki di rs mana. Tp jgn kasi tau mba niki aku tanyain. Ayo dong dhea bantu aku kali ini," begitu isi pesan yang dikirim Dipo Latief setelah sebelumnya ia mencoba menelepon Dhea.

"Belum tau nama rs nya? Mutiara bukan? Pls info dhea help me this time. Eka hospital?" kata Dipo Latief lagi seolah memohon.

Mengiringi unggahan itu, Nikita Mirzani menuliskan, "Siapa yg nyari nyai..... baca aja sendiri .. ngajakin perang mulu. Bulan puasa ini cuy... Gue pikir iblis pada Di kerangkeng. Eh Ada 1 yg lepas. Coba netizen. Yg kata laywer nya hoax, berita yg mana yah ?? Biar Elo pada rasaiin di bully sama netizen yg lulusan S 1 semua."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait