Komentar Ivan Gunawan soal Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan turut bahagia dengan kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah reami bertunangan. Pria yang akrab disapa Igun itu mendoakan, agar rencana bahagia Jessica dan Richard berjalan lancar.

"Doain aja lancar sampai hari H. Ya, semua sahabat saya pasti di-support," ujar Ivan Gunawan saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Menurut Igun, sudah sewajarnya Jessica terlihat bahagia karena telah resmi dilamar Richard. Sudah pasti Jessica bersyukur ada pria yang mau menerimanya secara lahir dan batin. Bahkan Igun juga berharap bisa bahagia seperti Jessica.

"Ya, namanya orang failing in love ya berbinarlah. Doain aja saya juga berbinar. Namanya menjalani kehidupan banyakin senyum, banyakin ikhlas, gitu aja. Ya, ada yang mau menerima Jessica lahir batin seperti Richard Kyle ya alhamdulillah," papar Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, kabar pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mencuat melalui akun Instagram. Keduanya tak segan memamerkan momen kebahagian itu di akun Instagramnya masing-masing.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait