Tora Sudiro Tak Bisa Buka Puasa Bareng Istri Sepanjang Ramadhan 2019

Abdul Rahman Syaukani | 8 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro tidak bisa berbuka puasa dengan sang istri, Mieke Amalia, sepanjang bulan Ramadhan 2019. Penyababnya, Mieke harus tetap menjalani syuting sinetron stripping. Tora Sudiro cuma berbuka puasa dengan anak-anaknya di rumah.

Sejatinya, tidak bisa berbuka puasa bersama Mieke dialami Tora Sudiro bukan tahun ini saja. Ramadhan tahun sebelumnya, Tora Sudiro juga mengalami hal yang sama.

"Iya enggak bisa (buka puasa bareng) nih sudah tahun ketiga kalau enggak salah. Dia buka puasa di tempat syuting, saya sama anak-anak (di rumah)," ucap Tora Sudiro saat ditemui di acara Wrangler di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut diungkapkannya, ia dan sang istri sepakat untuk memberikan reward kepada anaknya jika mereka berpuasa satu hari penuh. Imbalan yang diberikan Tora Sudiro dan Mieke berdasarkan hitungan puasa per hari.

"Namanya pembelajaran juga ya. Si ibunya kemarin ngasih reward 9 ribu per hari gitu. Enggak digenapi 10 ribu kan ada pajak 2,5 persen. Alhamdulillah Jenaka 2 hari ini puasa ya," kata Tora Sudiro.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait