Raffi Ahmad Tepergok Lakukan Ini Setelah Mantap Hijrah, Netizen: Alhamdulillah

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad selama ini lekat dengan image playboy. Tak sedikit yang mengkritik sikap Raffi Ahmad yang sering genit pada perempuan meski telah berumah tangga. Namun belakangan, Raffi Ahmad telah memutuskan untuk berhijrah demi menjadi manusia yang lebih baik.

Seolah membuktikan niatnya, Raffi Ahmad belum lama ini tertangkap kamera tengah melantunkan ayat suci Alquran di saat break syuting. Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan Eko Patrio di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Eko Patrio mengabadikan suasana di belakang panggung para artis yang mengisi program Pesbukers Ramadhan di ANTV.

"Dibalik layar berkah waktu senggang dimanfaatin dengan yg manfaat @raffinagita1717," tulis Eko Patrio mengiringi unggahannya, Rabu (8/5).

Terlihat suami Nagita Slavina itu berada duduk di sebuah kursi yang terletak di pojok ruangan. Raffi Ahmad terlihat begitu khusyuk membaca Alquran dari ponselnya.

"Alhamdulillah dia ngaji kalo lagi senggang gini, berkah banget," kata Eko Patrio dalam videonya yang diunggah, Rabu (8/5).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang merasa bersyukur melihat perubahan Raffi Ahmad itu. Mereka pun berharap Raffi Ahmad dapat istikamah dalam hijrahnya.

"Alhamdulillah,, semua karna Allah yg memberi hidayah," komentar netizen. "Masya allah aa raffi @raffinagita1717 senang liatx and dengarnya," sambung netizen.

"Alhamdulillah semoga sll dikuatkan iman islamnya, smga sll istiqomah ya @raffinagita1717 aamiin YRA," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait