Ulang Tahun, Dimas Beck Dapat Bunga Bertuliskan Cinta dari Ririn Ekawati

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 8 Mei 2019 kemarin, Dimas Beck genap berusia 31 tahun. Tepat di hari spesialnya tersebut, Dimas Beck mendapat hadiah berupa sebuah buket bunga dari Ririn Ekawati.

Dimas Beck kala itu mengungkapkan bahwa dirinya memang dekat dengan Ririn Ekawati, yang berawal dari sebuah project bareng. Namun kedekatan mereka ternyata terus berlanjut hingga sekarang. Dimas Beck dalam kesempatan itu juga mengakui dirinya mendapat kado ultah spesial dari Ririn Ekawati.

"Ririn kasih kado (ultah), cuma belum tahu isinya apa, belum dibuka," ucap Dimas Beck di hadapan awak media saat ditemui di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Pada buket bunga yang dikirimkan Ririn Ekawati, terdapat kata bertuliskan love dan doa-doa untuk Dimas Beck. Ririn Ekawati mendoakan agar doa dan segala keinginan baik Dimas Beck dikabulkan Tuhan.

"Happy Birthday Dimas Beck. Always happy and healthy. Dikabulkan segala doa-doa baiknya... Amin... Love, Ririn E."

Manajer Dimas Back mengatakan, kedatangan buket bunga dari Ririn Ekwati tidak dikirimkan melalui ojek online, tapi dibawa secara langsung oleh Ririn. Namun berhubung ada banyak wartawan, Ririn memutuskan untuk balik arah.

"Tadi dia ke sini. Tapi karena banyak media dia langsung kabur. Dia cuma nitip bunga ini," kata Firry, manajer Dimas Beck.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait