Billy Syahputra Sudah Kenalkan Pacar Barunya ke Keluarga

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Hilda Vitria Khan, kini Billy Syahputra mengumumkan kekasih barunya, seorang selebgram cantik bernama Elvia Cerolline yang baru dua bulan dipacarinya.

Maski usia pacarannya belum lama, Billy Syahputra mengaku sudah mengenalkan pacar barunya itu ke keluarga besarnya.

"Untuk El sendiri sudah ketemu sama keluarga gue, keponakan gue, dan kakak gue, keluarga besar gue pokoknya," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5).

Elvia Cerolline yang mendampingi kekasihnya mengaku sudah diterima oleh keluarga besar Billy Syahputra terutama oleh sang ayah, Nur Rachman. Menurut Elvia, sosok Nur Rachman adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

"Baik-baik semuanya, ramah-ramah keponakannya lucu-lucu apalagi El kan suka banget sama papahnya dia yang lucu," ungkap Elvia.

Billy Syahputra menambahkan, sejak dulu kedua orang tua selalu membebaskan anak-anaknya asal bisa bertanggung jawab dan membuatnya bahagia.

"Orang tua gue selagi gue bahagia, selagi Bang Billy atau anaknya bahagia ngejalanin sama siapa pun, pasti orang tua selalu ngedukung. Beneran orang tua gue itu tipe orang yang enggak pengin tahu dan enggak kepo juga urusan percintaan gue," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait