Gisella Anastasia Mengucapkan Selamat Ultah ke Gading Marten, Roy Marten Bahagia

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten merayakan ulang tahun bersama keluarga dan beberapa sahabat terdekatnya sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram, belum lama ini. Perayaan ulang tahun Gading Marten terbilang sederhana namun tetap terasa meriah.

 

"Meriah, karena teman-temannya hadir. Enggak banyak karena enggak dibikin besar-besaran," ucap Roy Marten saat ditemui di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

"Yang spesial dirayakan Gading sendiri ditemani Gempi, ditemani oleh keluarga. Semuanya spesial, teman-temannya datang. Semuanya akrab. Semua cipika-cipiki. Semua istimewa," imbuhnya.

Roy Marten mengatakan, Gisella Anastasia selaku mantan istri juga memberikan ucapan selamat atas hari jadi Gading Marten di tahun ini. Ini menjadi penanda bahwa perceraian tidak menghalangi Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk tetap berhuhungan baik.

"Itu yang wajib kita syukuri bahwa perceraian bukan semua kiamatnya sebuah pertemanan atau hubungan. Perceraian tidak harus berubah menjadi permusuhan. Mereka saya lihat dewasa, tidak saling menjelekkan satu sama lain. Satu langkah yang bagus kalau menurut saya," papar Roy Marten.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait