Disebut Penyebab Putusn Billy Syahputra dan Hilda, Begini Tanggapan Elvina Cerroline

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mulai terang-terangan soal hubungan asmaranya dengan selebgram cantik Elvina Cerroline. Kemunculan Elvina disebut sebagai orang ketiga pemicu putusnya Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan.

Mengenai kabar tersebut, Elvina membantah. Menurut Elvina, hubungan terjalin setelah Billy Syahputra putus dengan Hilda.

"Enggak sih. Itu enggak benar. Aku kebetulan kenal sama Billy ketika mereka sudah putus sama yang sebelumnya. Jadi kalau dibilang aku perebut pacar orang itu enggak benar," tegas Elvina ditemani Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Elvina menambahkan, sejauh ini hubungan dijalani masih dalam tahap wajar belum ada konflik besar.

"Hubungannya sama Billy baik-baik aja. Ya pokoknya doain aja yang terbaik. El sama Bang Billy juga maunya yang terbaik ke depannya. Minta tolong sama teman-teman semua, doain aja," kata Elvina.

Lebih lanjut, Billy Syahputra menerangkan kalau dirinya sudah merasa nyaman dengan Elvina Cerroline. Di mata Billy Syahputra, Elvina sosok yang menyenangkan.

"Kalau gue sih ngerasa di samping El nyaman sih. Dan El sosok orang yang lucu. Ngegemesin, lucu, lucu, lucu, pokoknya nyenengin deh," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait