Giorgino Abraham Mengaku Didekati Banyak Wanita Cantik

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham ditinggal mantan kekasihnya, Irish Bella, menikah. Pemain sinetron Cinta Suci itu menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019 lalu di bilangan Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Ditanya soal kemungkinan mau menyusul Irish Bella yang lebih dulu menikah, Giorgino Abraham mengaku belum kepikiran untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat. "haha, enggak lah," ucapnya saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Giorgino Abraham mengaku dirinya masih mau fokus pada kariernya di dunia hiburan. Selain di dunia akting, Giorgino Abraham juga tengah mempersiapkan mau merilis single.

"Sekarang lagi enjoy life. Yang aku bilang, pengin fokus sama karir, film, dan mau ada single yang mau aku rilis juga beberapa bulan lagi," tutur Giorgino Abraham.

Lebih lanjut diungkapkannya, meski tidak memprioritaskan masalah asmara, bukan berarti dia tidak dekati wanita. Giorgino Abraham mengaku didekati banyak wanita cantik setelah putus dari Irish Bella.

"Banyak yang dekati, cuma aku masih pilih-pilih," beber Giorgino Abraham.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait