Cinta Penelope Keberatan dengan Terawangannya, Mbak You Beri Penjelasan

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You sempat melakukan penerawangan terkait kondisi sakit yang dialami Cinta Penelope. Namun ternyata hasil terawangan Mbak You ini tidak disukai Cinta Penelope. Artis yang kini berhijab itu sempat mencurahkan sikap protesnya di akun media sosial tentang hal tersebut.

Paranormal Mbak You mengklarifikasi terkait hasil prediksinya yang ditanggapi Cinta Penelope secara emosional. Dia menegaskan tidak ada maksud untuk membuat Cinta Penelope jadi down atau terpuruk.

"Intinya dari pembicaraan itu, terawangan yang saya lihat di awal tahun soal Cinta Penelope. Dia sudah cantik, berhijab, tapi seakan sendirian, gelisah, badanya sakit semua. Seakan dia merasakan terpuruk dari badannya. Saya mengungkapkan gambaran saya itu lewat bahasa saya. Dan bahasa saya itu menurut saya sudah sopan," kata Mbak You saat ditemui di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Mbak You menyatakan dirinya tidak mengungkap penyakit apa yang diderita Cinta Penelope untuk menjaga etika. Dia cuma mendoakan agar Cinta bisa cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Pokoknya dari terawangannya saya, saya enggak bilang dia sakit kanker atau apa. Saya cuma bilang Cinta Penelope lagi terpuruk, lagi kondisi gelisah, kayaknya badannya lagi sakit, sendiri juga," tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, tujuan dari hasil terawangannya bukan untuk membuat Cinta Penelope down atau semakin terpuruk. Tapi Mbak You mau mendoakan agar Tuhan cepat mengangkat penyakit yang diderita Cinta Penelope.

"Saya mendoakan semoga diangkat masalahnya dan sakitnya kalau ada. Saya cuma bilang itu gambarannya. Saya enggak pernah tahu dia kanker. Justru saya tahu dari media kalau dia kanker," ungkap Mbak You lebih lanjut.

Apabila hasil prediksinya menyinggung atau menyakiti hati dan perasaan Cinta Penelope, Mbak You secara terbuka meminta maaf.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait