Anggita Sari Beberkan Fakta Soal Kehamilannya dengan Mantan Suami Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Anggita Sari mulai mencuat di Industri hiburan pada 2013 silam. Saat itu, DJ yang pernah menjadi model majalah dewasa ini membuat heboh usai mengakui dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau yang disapa Enji.

Tak hanya kabar kehamilan, Anggita Sari semakin membuat ramai dengan pengakuan jika dirinya keguguran. Lima tahun berselang setelah kejadian itu, Anggita Sari membeberkan fakta soal skandalnya dengan Enji.

Lewat video yang dibagikan ke kanal YouTube, Jumat (10/5) kemarin, Anggita Sari mengaku jika kabar kehamilan dan kegugurannya hanyalah rekayasa atau gimik. Begitu pula dengan perseteruannya bersama Enji.

https://www.youtube.com/watch?v=VyGX3DpUfg8

Diakui Anggita Sari, hal tersebut dilakukannya lantaran haus akan popularitas, sehingga ia melakukan berbagai cara agar namanya lebih dikenal masyarakat. Akan tetapi, Anggita Sari tak menyangkal jika dirinya memang pernah berpacaran dengan Enji.

"Tahun 2013 itu gua membuat gimmick, gua membuat gimmick guys. Tapi masalah gue pacaran sama Enji, yes gue memang pacaran. Jadi gue ketemu di Bali waktu gua liburan kuliah, itu gua umur 17 mau ke 18. Gua bener-bener ketemu gua inget banget di Pantai Dreamland. Kita ketemu, kita kenalan lanjut sampai Jakarta. Dia main, jemput sampai dia yang nganter-nganter gue buat photoshoot buat majalah-majalah dewasa itu dia," ungkap Anggita Sari.

Namun kedekatannya dengan Enji terjalin jauh sebelum Enji menikahi Ayu Ting Ting, sehingga Anggita Sari menampik jika dirinya disebut merebut Enji dari Ayu Ting Ting.

"Jadi kalau kalian bilang gue perebut Ayu Ting Ting itu salah sih. Gue pacaran sama Enji jauh sebelum dia sama Ayu Ting Ting. Gue mengakui kalau di tahun 2013 itu, momen gue haus akan eksistensi, gue merasa enggak cukup di majalah doang, gue merasa gue pengin masuk TV. Akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji," sambung Anggita Sari.

Anggita Sari pun mengakui kesalahannya. Kini ia menyadari jika dirinya sangatlah bodoh hingga melakukan rekayasa tersebut. Kini Anggita Sari pun tampak begitu menyesali perbuatannya.

"Jadi kalau ada yang bilang gue nyakitin Ayu Ting Ting, gue ngerebut Enji dari Ayu Ting Ting, terus gue enggak tahu malu ngakuin gue hamil di luar nikah, memang gue sih gue pikir tuh kayak bodoh banget. Gue sampai diwawancara sana-sini. Gue bilang 'iya aku hamil, aku nyari-nyari Enji, Enjinya enggak ada terus aku kecapekan terus aku keguguran'. Pas gue ngelihat diri gua sendiri di YouTube tuh gue ngerasa, gue bodoh banget sih. Tapi Enji pun approve itu. Ya udah itu gimmick," sesal Anggita Sari.

"Gua haus akan eksistensi, gua pengin masuk TV, gua akuin disitu ya dibilang salah gue juga gimana, cuma gue mengakui ke masyarakat lewat vlog gue ini, kalau gue pernah hamil sama Enji itu gimmick," tandas Anggita Sari.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait