Ini Alasan Alya Rohali Vakum dari Dunia Sinetron

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Rohali dulu kerap membintangi Alya Rohali sinetron dan program televisi. Namun sosoknya beberapa tahun belakangan jarang tampil di sinetron maupun di TV. Alya Rohali mengatakan, dirinya kini lebih sibuk dengan rutinitas pekerjaan di kantor.

"Sebetulnya sudah lama, dari sejak 2006 dan menikah lagi, itu memang sudah mengurangi karena punya anak kedua, anak ketiga," ucap Alya Rohali saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Kesibukan dengan keluarga membuat Alya Rohali memutuskan untuk vakum dari sinetron dan TV. Dia merasa mengusuri anak sudah cukup menyita waktu dan aenergi.

"Kesibukan sama anak-anak memang enggak pernah ada habisnya. Mereka butuh perhatian terus dan terus. Ya sudah lebih nyaman begini sekarang, ke anak dan ke dunia kenotariatan," tutur Alya Rohali.

Meski sudah memutuskan vakum dari dunia hiburan secara umum, Ayla Rohali terkadang masih mau menerima tawaran MC yang waktunya cuma sebentar.

"Sekali-kali kadang masih MC. Tapi kalau syuting sinetron atau acara stripping kayaknya suami sudah enggak kasih idzin," tutur Alya Rohali.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait