Bagikan Momen Dzikir Bersama, Syahrini Tulis Doa Ini Untuk Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Syahrini dan suaminya, Reino Barack ternyata tak hanya diperlihatkan saat keduanya tampil bersama atau menghabiskan liburan. Namun, romantisme itu ternyata juga terbawa saat mereka menjalankan ibadah.

Lewat Instastory-nya, Syahrini memperlihatkan dirinya tengah beribadah bersama sang suami. Dalam unggahannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu hanya menunjukkan tangan dirinya tengah memegang tasbih dengan Al-Qur'an berada di depannya.

Terdengar dari video tersebut, suara Reino dan Syahrini melantunkan dzikir dan doa bersama. Mengiringi unggahannya, Syahrini menuliskan doa untuk sang suami. Ia mendoakan Reino Barack agar selalu mengingat Tuhan.

Tak hanya itu, Syahrini juga berharap sang suami diberi ketetapan hati dalam menjalankan ibadah.

"Semoga Selalu Dalam Lindunganmu Ya Rob. Masha Allah Suamiku @reinobarack. Semoga selalu istiqomah," tulis Syahrini di postingannya, Senin (13/5).

Seperti diketahui, pasca resmi menikah di Tokyo, Jepang 27 Februari 2019 lalu, Syahrini tak henti-hentinya menunjukkan kemesraan dengan sang suami tercinta. Namun ini merupakan kali pertama Syahrini menunjukkan momen beribadah bersama.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait