Yuki Kato Kembali Kedapatan Mengunggah Foto Rio Haryanto

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato kembali kedapatan mengunggah foto pembalap nasional Rio Haryanto di Instagramnya. Sebelumnya, mantan kekasih Ryuji Utomo itu juga sempat membagikan foto Rio dengan menyebutnya 'Si Ganteng'.

Berbeda dengan unggahan sebelumnya, di postingannya kali ini Yuki Kato mengaku senang menghabiskan malam bersama Rio Haryanto. "Had a great time with you last night!," tulis Yuki Kato di keterangannya.

Kabar kedekatan Yuki Kato dan Rio Haryanto ini bukanlah kali pertama. Keduanya kerap dikabarkan menjalin hubungan. Namun Yuki sendiri menyatakan jika hubungannya dengan Rio hanyalah sebatas teman.

Unggahan itu telah dihapus Yuki Kato dari Instagram. Namun akun gosip @lambe_turah sempat mengabadikan dan membagikan ulang di postingannya. 

Sama seperti unggahan sebelumnya, sejumlah netizen menduga jika Yuki Kato kembali kalah dalam permainan dan mendapat hukuman dengan mengunggah foto Rio Haryanto.

Pasalnya, foto Rio Haryanto yang diunggah Yuki Kato sebelumnya merupakan kejahilan dari rekannya, Imam Darto dan Danang saat membawakan salah satu program di televisi swasta.

"Palingan di kerjain danang darto," komentar netizen. "Maybe kalah game saat take the comme**," sahut netizen. "Kalah main game ama danang darto," timpal netizen lainnya.

Yuki Kato sendiri belum memberikan penjelasan untuk postingan foto Rio Haryanto kali ini.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait