Klarifikasi Yuki Kato Terkait Postingan Foto Rio Haryanto di Instagramnya

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato kembali jadi perbincangan warganet lantaran postingannya. Kali ini soal unggahan foto pebalap Rio Haryanto di akun Instagram pribadinya.

Yuki Kato pun mengklatifikasi terkait unggahan di Instagramnya itu. Diakui Yuki, kala itu akunnya dibajak oleh presenter Imam Darto saat menjadi bintang tamu di program The Comment Net TV.

"Iya dibajak, sama Imam Darto di The Coimment jam 11 malam. Itu fotonya dari google, makanya pecah gitu kan fotonya. Cari aja di google," ujar Yuki Kato di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Sejak awal Yuki Kato sudah khawatir postingan itu akan ramai menjadi perbincangan. Oleh karenanya ia ingin postingan foto Rio segera dihapus dari akunnya. Namun di saat bersamaan, Darto meminta menunggunya selama 5 menit.

"Bingung aja kok berlanjut. Kejadiannya sama saat main game, gue juga udah deg-degan. Masalahnya dibajak pas on cam. Gua minta didelete, kata Darti 5 menit. Jadi gua enggak fokus kerja," ungkapnya.

Nyatanya foto itu sudah lenyap dari laman Instagram Yuki Kato. Menurutnya, dalam kurun waktu 5 menit saja sudah banyak spekulasi yang berkembang, bagaiman apabila disimpan selamanya.

"Simpan lima menit aja spekulasi banyak, gimana disimpan selamanya. Itu bukan beneran, cuma dibajak. Itu melibatkan orang lain, jadi enggak enak," pungkas Yuki Kato.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait