Yuki Kato Akui Kenal dan Bersahabat dengan Rio Haryanto

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato mengklarifikasi postingan foto Rio Haryanto yang terpampang di Instagramnya. Yuki menegaskan, unggahan itu bukan lah ulahnya, karena akunnya sempat dibajak saat menjadi bintang tamu program The Comment Net TV.

Sebenarnya Yuki Kato mengenal baik Rio Haryanto, bahkan bisa dibilang bersahabat. Menurut Yuki, saling mengenal di dunia hiburan bukan lah hal yang sulit.

"Wah kenal dan sahabatan. Memang di dunia seperti ini kenal satu sama lain," ungkap Yuki Kato, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Namun Yuki Kato tak mengetahui tanggapam Rio terkait fotonya yang terpajang di Instagramnya. Selang lima menit foto itu diunggah, Yuki memilih untuk menghapusnya.

"Enggak tahu, jadi langsung gue delete. Sudah lima menit gua delete. Gua sudah screenshoot duluan kan habis gua," imbuhnya.

Yuki Kato juga tak mengetahui respons warganet terkait postingan foto Rio Haryanto. Setelah kejadian itu, Yuki mengaku tidak memegang ponsel, terlebih memeriksa komentar yang masuk.

"Respons mereka aku enggak tahu. Habis itu enggak megang hp, kalau ada waktu renggang kadang aku buka DM. Aku belum sempat bacain komentar sih," pungkas Yuki Kato.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait