Hubungan Billy Syahputra - Elvia Cerolline Tak Dapat Restu Orang Tua?

Supriyanto | 15 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra kini pacari selebgram cantik Elvia Cerolline. Namun, muncul kabar hubungan mereka tidak mendapat restu dari orangtua Elvia.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline tertawa. Menurut mereka, soal tak direstui orang tua Elvia hanya sekadar setingan atau prank untuk mengerjai Billy.

"Mungkin teman-teman membaca artikel yang salah sih, tapi harus digarisbawahi dan diluruskan. Jadi Billy waktu itu itu ngisi acara sama El ceritanya ada adegan prank orang tuanya datang ke salah satu acara yang kita jalanin itu bukan orang tuanya El,"ungkap Billy Syahputra, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Kata Billy Syahputra, waktu itu dia dan Elvia mengisi sebuah acara. Skenerionya pun melibatkan orangtua 'palsu' Elvia yang menyatakan tak merestui hubungan mereka.

"Ceritanya orang tuanya El itu nggak setuju sama Bang Billy itu nge-prank itu benar-benar pure nge-prank," beber Billy Syahputra.

Namun, ketika wartawan menanyakan kembali soal restu keluarga, Billy Syahputra mengaku jika El sudah diterima baik di keluarga besarnya. Hanya saja Billy belum sempat dikenalkan langsung ke orang tua Elvia.

"Dia sih (Elvia) udah beberapa kali Billy ajak, kenalin ke keluarga. Alhamdulillah semua baik. Cuma belum ketemu orang tua El di Cibubur," ungkap Billy Syahputra.

"Kalau restu kan balik lagi ke kitanya masing-masing pasti kalau misalnya anaknya suka yang penting itu baik buat kita," pungkas Elvia Cerolline.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait