Guntur Triyoga Kesal Unggahannya Diposting Ulang Akun Gosip

Ari Kurniawan | 15 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Delia Yasmie, Guntur Triyoga disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan pengusaha wanita bernama Apristiyah.

Gosip itu kian santer berhembus setelah Guntur Triyoga dan Apristiyah kedapatan mengunggah foto yang sama di Instagram Story mereka, baru-baru ini. 

Guntur Triyoga dan Apristiyah mengunggah foto tangan wanita dan laki-laki tengah bergandengan tangan. Tangan si wanita, yang diyakini sebagai tangan Apristiyah, tampak dipasangi infus. 

Guntur mengaku kesal saat mendapati unggahannya diposting ulang di sejumlah akun gosip Instagram. "Saya sebenarnya kesel banget dengan postingan itu. Menurut saya nggak ada yang salah, saya singel udah nggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa aja," kata Guntur Triyoga, kepada wartawan, Selasa (14/5). 

Yang membuat Guntur Triyoga jengkel adalah komentar-komentar yang muncul di akun-akun gosip tersebut. Banyak yang merespons negatif kedekatan Guntur dengan Apristiyah.

"Orang-orang dalam akun itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasian sama Apristiyah, jadi kebawa sama masalah rumah tangga saya, kan dia nggak tahu apa-apa, karena saya berhubungan sama Apristiyah setelah saya cerai," Guntur Triyoga menjelaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait