3 Hari Melihat Tasya Kamila Berjuang Melahirkan Putranya, Randi Bachtiar Takjub

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Pada Senin (13/5) lalu, mantan penyanyi cilik ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Ternyata, tak mudah bagi Tasya Kamila melahirkan putranya. Butuh perjuangan cukup panjang demi menjalani proses persalinan. Lewat Instagramnya diketahui Tasya Kamila berada di rumah sakit 3 hari sebelum melahirkan.

"Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan yang panjang, 3 hari di rumah sakit untuk mendapatkan kebahagiaan ini, kami akhirnya menyambut bayi laki-laki kami yang berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar," tulis Tasya Kamila dalam bahasa Inggris di keterangan foto sang buah hati yang diunggahnya.

Tak ayal hal ini pun membuat suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, takjub. Randi yang mendampingi Tasya Kamila mengetahui betul perjuangan sang istri.

"Dia berjuang untukmu. Masih sangat takjub melihat bagaimana dia kuat secara fisik dan mental. Alhamdulillahi rabbil 'alamin lahir aman dan sehat," tulis Randi Bachtiar dalam bahasa Inggris seraya mengunggah potret dirinya dan Tasya Kamila serta buah hati mereka.

Seperti diketahui, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Keduanya akhirnya meresmikan hubungan mereka setelah menjalani berpacaran selama kurang lebih enam tahun.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait