Dugaan Pelecehan Nabi Muhammad, Virzha Idol Tersinggung Dengar Ucapan Andre Taulany

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha Idol sempat terkejut saat Andre Taulany menanggapi pernyataannya dengan canda. Padahal kala itu ia sedang membicarakan sosok Nabi Muhammad SAW, yang aroma badannya bak 1.000 bunga. Menurut Virzha, itu bukan hal yang bisa dipermainkan.

"Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim, itu enggak patut untuk dipermainkan. Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai, oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol," ujar Virzha di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Virzha Idol tak menampik merasa tersinggung mendengar ucapan Andre yang dinilainya melecehkan. Apalagi ini menyangkut manusia paling mulia di muka bumi, Muhammad SAW. Virzha mengibaratkan seperti ada orang yang menghina orang tuanya.

"Tersinggung iya, tapi bukan gimana-gimana. Cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah. Jadi kalau dibilang gitu ya sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya, sama rasanya seperti itu tapi ini lebih besar lagi," ungkap Virzha.

Sebenarnya kejadian itu sudah lama berlangsung. Namun belum lama ini video yang menampilkan ucapan Andre yang diduga melecehkan Nabi. Terlepas dari itu, menurut Virzha hal ini bisa dijadikan pelajaran baik untuk semua orang terutama para public figure.

"Ketahuan videonya itu waktu aku di Yogyakarta, terus banyak komen di DM, aku enggak tau apa-apa. Oh ya udah ini mungkin enggak tau jawaban dari mana. Aku enggak mau ambil untung dari situ, cuma ingin kasih pesan baik aja. Mudah-mudahan bisa menginspirasi," pungkas Virzha Idol.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait