Dianggap Mirip, Kiwil Klaim Lebih Ganteng dari Atta Halilintar

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil tak masalah dengan banyak anggapan dirinya punya kemiripan wajah dengan YouTuber Atta Halilintar. Kiwil mengatakan, sejak dua bulan lalu berita mengenak kemiripan wajah mereka berembus.

Dikatakan Kiwil, hingga kini banyak yang berkomentar demikian di akun Instagramnya. Meski begitu, Kiwil mengklaim dirinya lebih tampan dari Atta dan sudah terbukti.

"Ya gantengan saya. Kalau saya sudah terbukti, Atta kan belum terbukti. Kiwil terbukti ganteng kenapa, dia punya bini dua. Kalau Atta belum punya bini, jadi belum jelas kegantengannya," ujar Kiwil di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Wajah boleh saja dibiliang mirip, namun untuk urusan karier, Kiwil punya cara dan jalan sendiri. Dia tak ingin mengikuti Atta dengan mejadi YouTuber, seperti yang banyak dilakukan para artis.

"Saya bilang saya punya prestasi sendiri, punya jalan sendiri, ppunya karya sendiri. Begitu juga dengan Atta," imbuhnya.

Lebih lanjut Kiwil mengungkap alasannya enggan menjadi YouTuber. Menurutnya, setiap orang memiliki masa keemasan dalam berkarya. Pun dirinya dulu yang kerap muncul di layar kaca.

"Perasaan ketika kita sudah punya prestasi itu ingat semua itu ada waktunya. Sebelun waktu itu datang maka siap-siap untuk ditinggalkan. Dulu Kiwil punya media TV, merasa hidup di TV. Tapi sekarang orang pada di HP, TV sudah kurang diminati, jadi Kiwil udah siap lah," pungkas Kiwil.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait