Evelyn Nada Anjani Akui Sempat Jual Mahal saat dihubungi Aming

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming mengakui dirinya yang pertama kali memulai komunikasi dengan Evelyn Nada Anjani, setelah sekian lama bercerai. Kala itu ia merasa khawatir mendengar kabar Evelyn menderita sakit yang cukup serius.

Tapi Evelyn Nada Anjani tidak begitu saja menerima perhatian Aming. Evelyn mengaku sempat jual mahal, lantaran selama dua tahun terakhir berusaha menghubungi Aming. Di saat asanya hampir luntur, Aming justru mengubunginya.

"Dua tahun aku yang kayak hubungin dia, berharap gitu. Ketika aku udah enggak berharap, dianya sekarang yang hubungin. Ngaku aja deh," aku Evelyn Nada Anjani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Seiring keputusan kembali merajut hubungan yang sempat retak, Aming dan Evelyn sepakat untuk tidak mengungkit masa lalu. Keduanya ingin menatap masa depan, dan berdoa yang terbaik.

"Enggak pernah, kita sepakat enggak bahas-bahas lagi. Makanya jangan dibahas bahas mulu nih.Harus melihat ke depan dong, kalau melihat ke belakang mundur-mundur enggak maju-maju dong," papar Aming.

Aming pun berharap kebersamaan untuk kedua kalinya ini terus langgeng hingga ke pelaminan. Ia sadar sudah tidak lagi muda dan lelah jika hubungan yang dijalani terus diwarnai drama.

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus, mudah-mudahan yang ini langgeng sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi," pungkas Aming.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait