Diminta Cepat Nikah, Marcell Darwin- Alysssa Nabila Malah Putus

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Marcell Darwin dan Alyssa Nabila resmi putus tepat di hari acara debat pertama Pilpres 2019 lalu, 17 Januari 2019, setelah sempat pacaran kurang lebih 7 bulan lamanya.

Sayangnya hubungan Marcell Darwin dengan Alyssa Nabila tidak bertahan lama. Padahal Marcell sempat didesak oleh keluarga agar cepat menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Kemarin dituntut cepat (nikah sama keluarga). Tapi akhirnya biarin gue aja yang mutusin. Karena kalau di-push, memaksakan malah jadi enggak bagus," ucap Marcell Darwin saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Kini Marcell Darwin santai terkait masalah hubungan. Status jomblo yang disandangnya kini tidak membuatnya gelisah. Sebaliknya, Marcell Darwin menikmati kesendiriannya dan tengah fokus pada kariernya di dunia hiburan.

Marcell Darwin menegaskan dirinya tidak mau cepat-cepat menikah karena terdesak oleh target atau faktor usia.

"Awalnya punya target, tapi semakin kita targetin, makin kita cari, kita dapatnya sebuah keterpaksaan. Ngapain nikah karena keterpaksaan . Karena umur, dll," tuturnya.

Disinggung soal kriteria calon pacarnya, Marcell Darwin mengaku tidak mematok kriteria khusus. Yang terpenting, dia merasa nyaman berada di dekatnya.

"Enggak munafik ya (yang cantik). Karena kan gue ganteng ya, Karismatik, sebenarnya standar lah. Pengertian, dia juga harus bisa buat gue nyaman di dekat dia," ungkapnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait