Berseteru dengan Nikita Mirzani, Rosa Meldianti Didukung Tessa Mariska

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska menunjukkan dukungannya pada Rosa Meldianti yang kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Diketahui sebelumnya, keponakan Dewi Perssik itu tak terima dengan komentar Nikita Mirzani di salah satu akun Instagram yang mengomentari soal tarif fantastisnya dalam mengisi acara.

Bersama sang manajer, lewat Instagram Stories-nya Rosa Meldianti menuliskan sindiran untuk Nikita Mirzani. Setelahnya, Tessa Mariska pun terlihat memberikan dukungan untuk Rosa Meldianti.

Dukungan Tessa Mariska ini dibagikan ulang Rosa Meldianti di Instagram Stories-nya. "Km yg kuat ya adek ssss junior yg patut didukung suara bagus potensi ada ya khaannn? Pepatah lama Anjing menggonggong kafilah berlalu," begitu unggahan Tessa Mariska, Kamis (16/5).

Rosa Meldianti pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tessa Mariska di postingan itu. "Ijin repost kk syg. Siaaappp terima kasih semangatnya. Salam kiss kiss gemeeshhh dari meldi untuk seniorku yang gemeshhhh," tulis Rosa Meldianti.

Seperti diketahui, Tessa Mariska juga tengah berkonflik dengan Nikita Mirzani. Permasalahan keduanya bermula saat Tessa Mariska merasa Nikita Mirzani mengusik putrinya. Hingga akhirnya, keduanya kini pun saling memberikan sindiran lewat Instagram mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait