Atta Halilintar Bantah Bersaing dengan Verrell Bramasta untuk Dapatkan Aurel

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi membuat konten YouTube memicu rumor Aurel Hermansyah tengah menjalin asmara dengan Atta Halilintar. Hal sama juga terjadi pada Verrell Bramasta, lantaran sering bekerjasama dengan Aurel dalam membuat karya.

Rumor persaingan antara Atta Halilintar dan Verrell Bramasta untuk meraih simpati Aurel pun tak terelakkan. Terkait hal itu Atta membantahnya. Ia menganggap Aurel dan Verrell sebagai teman baik.

"Enggak ah, enggak ada saingan ama Verrell. Dia bro gue, Aurel juga teman saya. Saya temanan sama Verrell, sudah lama juga. Enggak ada saing saingan," kata Atta Halilintar, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Atta Halilintar mengaku tak terlalu memusingkan komentar netizen yang menyebutnya cocok dengan Aurel. Sejauh ini dirinya dan Aurel hanya berteman baik. Begitu juga dengan Verrell Bramasta.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yang terbaik karena jodoh ditangan Allah, enggak bisa menentangnya dan kalau berteman ya sama siapa aja," ujarnya.

Atta Halilintar menambahkan, belum lama ini dirinya dan Aurel sempat berkolaborasi membuat konten YouTube. Aurel datang ke rumahnya dan menggerebek kamarnya.

"Iya kemarin dia grebek kamar aku, dia kan dari awal chat ingin grebek kamar aku sampai masak sahur dan prank gitu," pungkas Atta Halilintar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait