Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Memaafkan dengan Syarat

Supriyanto | 17 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah lantaran dugaan orang ketiga. Yama menuding istrinya selingkuh karena pergi nonton konser Ed Sheeran dengan pria, R tanpa izin darinya.

Di tengah perselisihan tersebut, Yama Carlos mengungkapkan bahwa sang istri sudah meminta maaf kepadanya. Lantas apa tanggapan Yama Carlos?

"Iya bener kok, bener dia udah minta maaf betul. Dia juga ada niatan baik. Pasti sudah maafkanlah. Begitu dia minta maaf, pasti saya maafkan," ungkap Yama Carlos, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Yama Carlos juga menyampaikan persyaratan yang harus dipenuhi Arfita Dwi Putri untuk benar-benar bisa berdamai. Yama meminta istrinya untuk kembali agar rumah tangganya bisa harmonis seperti semula.

"Cuma kan begini loh itu saya terima semua saya hargai bahkan saya terharu tapi ayo. Saya ikutin maunya. Ayo kita akan kumpul bertiga (bersama anak) lagi tapi tolong ikutin dulu ini, prosesnya, supaya masalah ini nggak terulang lagi. Ikutin dulu sabar aja dulu," terang Yama Carlos.

Yama Carlos berharap bisa menyelesaikan secara kekeluargaan, meluruskan segala kesalahpahaman yang ada. Ia berharap R, pria yang pergi bersama istrinya juga ikut bicara menjelaskan semua.

"Ya duduk bareng sama-sama. Ya saya juga harus kenal dengan bapak itu. Supaya nggak ada salah paham lagi di depan supaya nggak ada hal yang sama terulang lagi. Intinya adalah baik," pungkas Yama Carlos.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait