Libur Lebaran 2019, Natasha Rizky Berencana Liburan ke Korea

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran Idul Fitri 2019, Natasha Rizky tidak pulang kampung ke Padang karena keluarga besarnya banyak tinggal di Jakarta. Natasha Rizky dan keluarga pun berencana memanfaatkan momen libur Lebaran dengan jalan-jalan ke Korea.

"Penginnya ke Korea. Aku suka banget Korea pengin meracuni Desta ke sana. Aku harusnya pulang kampung ke Padang, tapi karena keluargaku banyak banget jadi di Jakarta saja," tutur Natasha Rizky saat ditemui di sela acara Wardah di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis (16/5).

Natasha Rizky akan berangkat ke Korea tiga hari sebelum Lebaran. Momen libur Lebaran dijadikannya sebagai kesempatan untuk quality time bersama suami dan anak-anaknya.

Natasha Rizky mengatakan tidak akan membawa asisten dalam liburan kali ini. Dia tidak masalah mengurusi anak-anak sendiri.

"Ya itu tantangannya. Desta pernah bawa anak-anak keluar negeri waktu aku baru lahiran anak ketiga, nyaman-nyaman aja sih. Kalau bawa anak enggak mungkin enggak repot. Kalau bawa mbak nanti enggak benar-benar quality time dong," ucapnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait