Sudah Diperbolehkan Latihan Berjalan, Ani Yudhoyono Tak Lupakan Hobi Memotretnya

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah semakin membaik. Setelah tiga bulan diisolasi lantaran harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura lantaran penyakit kanker darah yang dideritanya, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah diperbolehkan keluar ruang perawatannya.

Hal ini diumumkan Ani Yudhoyono lewat postingan Instagramnya pada Kamis (16/5). Dalam unggahannya, Ani Yudhoyono memperlihatkan potret dirinya dengan mengenakan baju rumah sakit berwarna pink berkeliling rumah sakit, mulai dari lorong, hingga taman. Ani Yudhoyono berkeliling dengan duduk di kursi roda yang didorong oleh suaminya dan juga menantunya, Annisa Pohan.

Keesokan harinya, Ani Yudhoyono pun sudah melatih kekuatannya dengan belajar berjalan. Momen ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Annisa Pohan lewat Instagram Stories-nya. Istri Agus Yudhoyono itu memperlihatkan Ani Yudhoyono yang didampingi SBY berjalan sendiri di taman yang terletak di bagian atas rumah sakit.

"Memo latihan jalan," tulis Annisa Pohan mengiringi unggahannya, Jumat (17/5).

Dalam kesempatan itu, Ani Yudhoyono ternyata tak melupakan hobinya yakni fotografi. Dengan kamera ponsel miliknya, Ani Yudhoyono mengambil gambar ikan di kolam yang ada di taman tersebut. SBY yang mendampingi hanya melihat dari belakang aksi istrinya tersebut.

"Teteup Hobi Foto tidak dilupakan," tulis Annisa Pohan di unggahannya yang lain.

Ani Yudhoyono memang dikenal kerap memotret dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mendampingi sang suami bertugas. Keluarga ataupun lingkungan di sekitarnya kerap menjadi objek fotonya. Lewat Instagramnya, Ani Yudhoyono memamerkan hasil karyanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait