Kurangi Pekerjaan Selama Ramadhan, Tulus: Bersih-bersih Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tulus mengurangi kegiatan selama bulan Ramadhan. Dia lebih senang beristirahat di rumah dan menikmati waktu kosong, yang pada hari-hari biasa, sangat sulit didapatkannya.

"Kalau saya selama bulan Ramadhan, sejak beberapa tahun belakangan sengaja mengurangi pekerjaan. Lebih banyak di rumah, menikmati momen puasa lah," ucap Tulus saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Bagi Tulus, berada di rumah tanpa ada tuntutan kegiatan khusus dirasakannya seperti liburan. Dia juga menikmati waktu Ramadhan dengan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

"Karena pekerjaan saya lebih banyak di luar rumah. Bisa lama di rumah saja rasanya sudah seprerti liburan. Sudah gitu setiap Ramadhan semua ritme itu kan mereda, Jadi sama keluarga kumpul itu buat saya menyenangkan banget," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, meski banyak berada di rumah selama Ramadhan, bukan berarti waktu Tulus banyak dihabiskannya untuk tidur. Tulus justru rajin merawat sendiri rumahnya dan membenahi apa-apa yang dianggapnya masih kurang.

"Saya itu senang banget kalau bulan puasa bersih-bersih rumah, rapi-rapi rumah, ngecat rumah. Itu saya hobi banget kalau bulan puasa," ungkap Tulus.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait