Hari Pertama di Indonesia, El Rumi Dilarikan ke Rumah Sakit

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, kembali ke Indonesia di minggu kedua Ramadhan ini. Seperti diketahui, pemilik nama asli El Jalaludin Rumi itu tengah menempuh pendidikannya di London, Inggris.

Namun di balik kepulangannya itu, adik Al Ghazali ini justru dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah El Rumi di Instagram Stories-nya, Kamis (16/5). Kekasih Marsha Aruan itu memperlihatkan dirinya terbaring di ranjang.

Tangan kiri El Rumi tampak menggunakan gelang identitas pasien. El Rumi mengatakan dirinya terbaring di rumah sakit tepat di hari pertamanya kembali ke Indonesia.

"First day in Jakarta, ended up here. What a warm welcome!" tulis El Rumi di mengiringi unggahannya dengan menandai lokasi Rumah Sakit Pondok Indah.

Sayangnya tidak diketahui alasan yang membuat El Rumi hingga dilarikan ke rumah sakit. Padahal beberapa saat sebelumnya, sang ibu, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kepulangan El Rumi.

Di Instagram Stories-nya, Maia Estianty mengunggah foto El Rumi yang sedang tidur di kamarnya. Di kamar yang cukup gelap itu, El Rumi terlelap sambil memeluk guling.

"Pulang ke Indonesia, langsung nyelip tidur di kamarku. Manisnyaaaaa... @elelrumi," tulis Maia Estianty mengiringi unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait