Viral Foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Berbusana Pengantin

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan kembali mengejutkan netizen. Setelah sebelumnya memperlihatkan potret dirinya dengan busana pengantin Jawa, yang ternyata hanya untuk keperluan video klip musik barunya, desainer kondang itu kembali membagikan fotonya dengan busana pengantin bertema Internasional.

Bedanya, kali ini Ivan Gunawan tak menyembunyikan wajah wanita yang berada di sebelahnya. Terpampang jelas, Ivan bersanding dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Terlihat dari postingan yang dibagikan Ivan Gunawan di Instagramnya, Ivan Gunawan tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara Ayu Ting Ting begitu anggun dengan gaun off shoulder berwarna putih yang dilengkapi dengan veil di kepalanya.

"Cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya yang diunggah Sabtu (18/5).

Melihat keterangannya, tampaknya foto tersebut masih menjadi bagian untuk single terbaru Ivan Gunawan yang berjudul Mau Kawin. Meski demikian, tak sedikit netizen yang menilai keduanya tampak serasi.

Sehingga banyak dari mereka yang mendoakan agar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bisa berjodoh, seperti yang juga diungkapkan Nikita Mirzani dan Indra Bekti.

"Bismillahirohmanirohim jodoh," komentar Nikita Mirzani.

"Selamaaaat yaaa vaaaan, semoga langgeeeeeng, ya Allah akhirnya terwujud mimpi kalian," timpal Indra Bekti.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait