Sebut Berada di Amerika Serikat, Inikah Suami Luna Maya?

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya belum lama ini menggelar acara buka puasa bersama penggemarnya. Lewat Instagram Stories-nya, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu memperlihatkan keseruan mereka.

Salah satu momen yang menarik adalah ketika Luna Maya dibuatkan panggung mirip pelaminan oleh penggemarnya. Di postingannya, Luna Maya memperlihatkan bentuk pelaminan yang didekorasi warna putih itu.

Mirisnya, kursi yang biasanya disiapkan dua, di pelaminan tersebut hanya disediakan satu. "Dibikinin pelaminan, Bok. Kursinya cuma satu," kata Luna Maya dalam videonya.

Melihat kursinya hanya satu, Luna Maya pun menyebut jika suaminya sedang berada di luar negeri. "Suami lagi di New York," sambungnya.

Ucapan Luna Maya itu pun mencuri perhatian netizen setelah diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @lamiscorner. Membagikan ulang postingan mantan kekasih Reino Barack itu, akun tersebut mengaitkannya dengan sosok pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Faisal Nasimuddin santer digosipkan dekat dengan Luna Maya. Entah kebetulan atau disengaja, di Instagram Stories-nya Faisal Nasimuddin terlihat tengah bertandang ke New York.

Selain itu, ada pula netizen yang menduga jika suami yang dimaksud Luna Maya adalah rapper dari grup BTS, Kim Namjoon atau yang juga dikenal dengan nama RM. Leader BTS itu juga tengah berada di New York untuk melangsungkan konser mereka, bertajuk Speak Yourself World Tour.

Luna Maya memang dikenal begitu menggilai BTS termasuk RM. Luna Maya bahkan rela menyusul mereka saat konser di Bangkok hingga acara Billboard Amerika di Los Angeles. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan kerap menyebut RM sebagai suaminya.

"Yang di maksud lunmay itu RM bts min lagi di new york juga lagi konser wkwk," komentar netizen. "RM jg lg d new york klo g salah, jadi yg mana calon suaminya. Siapapun yg penting kamu bahagia yaaa mba bulan," sahut netizen.

"Yg di new york bukannya Namjoon ya,biasnya mbak bulan. Kan BTS lagi di new york. Mbak bulan sebut namjoon itu my hubby. Au ah wkwkwk," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Luna Maya tak memberi tahu lebih detail terkait sosok suami yang disebutnya itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait