Ketahuan Comot Foto Milik Selebgram, Ayu Ting Ting Marahi Manajemen

Supriyanto | 20 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tersandung masalah yang menjadi topik hangat di media sosial. Ibunda Bilqis ini diketahui telah megambil foto milik selebgram dengan akun @panthere_instyle tanpa izin.

Dalam akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting sempat memajang sepatu dan tas berwarna ungu dari sponsor yang meng-endorse. Namun foto yang dipakai Ayu Ting Ting ternyata membuat geram pemilik aslinya.

Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu apa-apa soal postingan endorsement itu, pasalnya ada manajamen berbeda yang mengurusinya. Pelantun "Sambaladon" itu pun geram dan langsung marah-marah.

"Oh iya itu saya langsung omelin lo, saya juga enggak pernah ngecek-ngecek juga kan, karena selama ini aman-aman aja kan. Pas ada kejadian itu saya marah-marahlah. Ya kan enggak boleh kayak gitu, harus jelas. Namanya juga ujian ya," ungkap Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Ayu Ting Ting pun mengakui kesalahan manajemennya. "Saya juga udah tegur mereka, karena saya enggak tau apa-apa karena kalau yang upload mereka semua yang ngurus," tambah Ayu Ting Ting.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait